Download Speecy - Mari Belajar - Belajar dimana saja dan kapan saja.
Terbaru
Memuat...

Senin, 11 Maret 2013

Download Speecy

Bagi kalian yang ingin melihat spesifikasi dari PC anda bisa melihatnya dengan software Speecy ini. Software ini juga dibuat oleh Perusahaan Piriform sama seperti Defraggler yang sudah saya bahas sebelumnya.
Berikut adalah tampilan dari Speecy,

Gambar diatas memberitahukan kita akan spesifikasi dari PC kita dan cuma hanya itu, Speecy juga memberitahukan suhu dari PC kita sendiri.

Dan mengapa kita memakai Speecy ini?


Pada pandangan pertama, Speccy mungkin tampak seperti sebuah aplikasi untuk administrator sistem dan power user. Tetapi Speccy juga dapat membantu pengguna normal, dalam kehidupan komputasi sehari-hari.
Jika anda perlu menambahkan lebih banyak memori untuk sistem anda, misalnya: Anda dapat memeriksa berapa banyak slot memori komputer anda dan memori apa yang sudah terpasang. Kemudian anda bisa pergi keluar dan membeli hak jenis memori untuk menambah atau mengganti apa yang anda sudah punya.
Jika Anda akan menjual PC anda, Anda dapat menggunakan Speccy melihat semua daftar komponen yang ada. Atau, jika anda membeli PC, Anda dapat menggunakan Speccy untuk memeriksa semua komponen yang ada di komputer.
Dan yang terakhir, Speccy sangat berguna untuk berbagai dukungan. Jika Anda berada di telepon dengan dukungan teknis dan mereka ingin tahu apa kartu video yang telah diinstal, tidak perlu sulit untuk mecari data  di sekitar Windows. Speccy memiliki semua informasi pada satu layar yang mudah dimengerti.

Sangat membantu bukan? jika kalian ingin memiliki software ini bisa langsung 
klik link ini : Download
Semoga bermanfaat ya ^^

copy gustiardias14.com

Share with your friends

1 komentar

Pemberitahuan
Selamat datang di blog Mari Belajar.
Ayo bagikan kebaikan dengan membagikan artikel yang bermanfaat di blog Mari Belajar ke sosial media kalian.
Jangan lupa untuk like dan follow sosial media Mari Belajar untuk mendapatkan materi belajar terbaru setiap harinya.
Tutup
Night Mode