UAS Rekayasa Perangkat Lunak 1 Kelompok KU - Mari Belajar - Belajar dimana saja dan kapan saja.
Terbaru
Memuat...

Minggu, 22 September 2013

UAS Rekayasa Perangkat Lunak 1 Kelompok KU

Ulangan Akhir Semester

Desain Web

 
1. (Nilai 5) Lengkapi Class Diagram disebelah dengan hubungan dan atribut utama agar dapat menggambarkan situasi berikut:  Pada sebuah perusahaan terdapat sejumlah biro yang masing-masing mempekerjakan  minimal satu pegawai. Kalau pada biro tersebut terdapat lebih dari seorang pegawai maka pegawai laki-laki dipimpin oleh laki-laki begitupun pegawai perempuan hanya dipimpin oleh perempuan.
 
2. (Nilai 5) Lengkapi Class Diagram disebelah dengan atribut dan operation untuk menggambarkan situasi: Salah satu dari  Warga Kampus adalah Dosen yang bekerja disebuah Fakultas.  Dosen seperti juga Warga Kampus lainnya mempunyai  Nama dan Tanggal Lahir. Namun Dosen  mempunyai Jabatan Akademik dan Nomor Induk Dosen yang tidak dimiliki oleh Warga Kampus lainnya.  Semua Warga Kampus berhak untuk mengambil Cuti Tahunan, namun Dosen sebagai tenaga akademik juga bisa mengikuti Seminar. Tentu saja Fakultas dimana Dosen-dosen bekerja dibedakan satu dengan lainnya menggunakan Kode Fakultas dan Nama Fakultas.

3. (Nilai 5) Gambarkan Class Diagram untuk : Manusia secara umum dapat dibagi menjadi dua yaitu Laki-laki dan Perempuan. Setelah sama-sama dewasa seorang Laki-laki  bisa menikah dengan seorang Perempuan.  Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh seorang Perempuan adalah bisa mempunyai anak baik laki-laki dan atau perempuan.

Soal + Jawaban selanjutnya bisa di download disini

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Selamat datang di blog Mari Belajar.
Ayo bagikan kebaikan dengan membagikan artikel yang bermanfaat di blog Mari Belajar ke sosial media kalian.
Jangan lupa untuk like dan follow sosial media Mari Belajar untuk mendapatkan materi belajar terbaru setiap harinya.
Tutup
Night Mode