UAS Interpersonal Skill - Mari Belajar - Belajar dimana saja dan kapan saja.
Terbaru
Memuat...

Minggu, 05 Januari 2014

UAS Interpersonal Skill

Ulangan Akhir Semester

Interpersonal Skill



1. (SOAL) Setiap diri kita adalah pemimpin; dan setiap pemimpin bertanggungjawab atas kepemimpinannya. Kepemimpinan adalah cara menggerakkan bagian diri tubuh kita dan orang lain untuk mencapai tujuan dengan penuh pengertian, dan kesadaran dan senang hati. adakah pemimpin yang ideal menurut anda? Jelaskan dan sertakan alasan jawaban anda. Bagaimanakah selayaknya sifat seorang pemimpin itu? Dan jelaskan pula  tipe – tipe pemimpin yang anda ketahui?

2. (SOAL) Kecerdasan emosi sangat dibutuhkan oleh semua orang. Sebuah relasi antar manusia dapat berjalan baik dan sehat bila dalam relasi tersebut menggunakan kecerdasan emosi. Apakah yang anda ketahui tentang kecerdasan emosi ini? Mengapa anda menganggap penting faktor kecerdasan emosi ini untuk berelasi dengan orang lain? Jelaskan pula bagaimana pentingnya penggunaan kecerdasan emosi  kaitannya dengan kepemimpinan di tempat anda bekerja!

3. (SOAL) Kemampuan melakukan presentasi dihadapan klien atau kelompok dan massa amat diperlukan bagi kita. Langkah – langkah apa yang harus dipersiapkan untuk melakukan presentasi yang baik dan berhasil! Sebagai seorang pemimpin kemampuan melakukan presentasi dan berbicara di depan orang adalah sebuah keharusan agar dapat menggerakkan dan memandu pegawai pada tujuan dan misi perusahaan Apa yang di maksud dengan impromti, bagaimana seharusnya seorang pemimpin melakukan presentasi yang baik dan efektif!

Soal dan jawaban selanjutnya bisa di download disini

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Selamat datang di blog Mari Belajar.
Ayo bagikan kebaikan dengan membagikan artikel yang bermanfaat di blog Mari Belajar ke sosial media kalian.
Jangan lupa untuk like dan follow sosial media Mari Belajar untuk mendapatkan materi belajar terbaru setiap harinya.
Tutup
Night Mode