Halo sobat marbel, kalian sudah tau belum kalau LG sudah meluncurkan smartphone terbarunya? Yup LG G4 sobat, tepatnya sih 11 mei 2015 lalu dengan tema The Genuine Perfection. Smartphone ini melandaskan 3 aspek yaitu desain yang elegan, visual yang bagus pada kamera dan yang terakhir adalah teknologi mutakhir pada layarnya.

Sobat penasaran sama spesifikasi smartphone keren ini? Yuk kita lihat dibawah ini sob:
Prosesor
Untuk prosesor LG G4 memakai Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Walaupun sudah ada Qualcomm Snapdragon 810,  LG tetap memakai Qualcomm Snapdragon 808 karena belajar dari smartphone yang sudah memakai Qualcomm Snapdragon 810 banyak yang mengalami overheat. Prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, didesain agar perangkat dapat mengakses antar aplikasi secara mulus, menikmati kecepatan mengunduh yang mengagumkan, dan memainkan game paling keren.

Sistem Operasi
LG G4 sudah memakai sistem operasi android terbaru yaitu Android OS, v5.1 (Lollipop). Android Lollipop adalah android terkini yang paling unggul dalam jajaran Android yang pernah ada, Lollipop mempunyai keunggulan diantaranya adalah antarmuka yang terpasang secara “datar” yang terlihat keren dan menawan. Kemudian terdapat multitasking yang didukung dengan sistem kartu Google Now, juga bagian dalam yang sepintas tidak terlihat salah satunya adalah compiler 64-bit dan Project Volta untuk memberikan fungsi bisa menghemat baterai lebih lama dalam penggunaanya.

RAM dan memori penyimpanan
Untuk RAM sudah 3 GB dan Memori internarnya 32 GB cukup besar ya sob, Memori eksternalnya bisa sampai 128 GB wow!.

Kamera
LG G4 mempunya kamera ganda dengan permorma yang bagus, kamera utamanya sudah 16 MP dengan dual-LED (dual tone) flash yang artinya bisa membantu kita jika pencahayaan pada suatu tempat tersebut kurang cahaya. Nah untuk kamera depan berukuran 5 MP, wih lumayan lah sob buat selfie sama teman-teman hehe.
 
Layar
Untuk layar sendiri LG G4 sudah memakai Corning Gorilla Glass 3 sangat tahan dengan goresan hingga 3 kali lipat dibanding dengan corning gorilla glass 2, jadi layar yang sangat tangguh dan kuat untuk smartphone kesayangan anda. Sebenarnya goresan bisa tetap terjadi, pada Gorilla Glass 3 goresan terlihat lebih halus sampai dengan 40% dibanding generasi sebelumnya. Meskipun akhirnya tergores, Corning mengklaim hanya 40% saja yang terlihat mata telanjang.

Teknologi
LG G4 sudah memakai jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan data sampai 100 Mbps. Walau sudah memakai 4G LTE, LG G4 juga menyertakan jaringan EDGE, GPRS dan 3G untuk para pengguna yang berada di luar jaringan LTE.

Baterai
Kamu tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat HP digunakan untuk browsing seharian, karena didukung dengan baterai berkapasitas besar yakni 3000 mAh. Kuat sekitar 434 jam dalam waktu stand by (tidak digunakan) dan sekitar 20 jam jika digunakan.

Wah banget ya sobat spesifikasinya? Kamu tertarik dengan LG G4 ini? Kebetulan nih sob di blanja.com menawarkan promo, apa sih promonya? liat dibawah sob!

Beli LG G4 dengan harga promo Rp 8.499.000 dan dapatkan Voucher Potongan Rp 500.000
Khusus untuk 30 pembeli pertama akan mendapatkan:
  • Exclusive battery kit senilai Rp. 400,000
  • Pizza E-birra Dine in voucher senilai Rp. 100,000
  • Voucher potongan langsung senilai Rp. 650.000
Jangan takut ga kebagian sobat, jika sesudah 30 pembeli pertama juga akan mendapatkan:
  • Powerbank senilai Rp. 399.000
  • Voucher senilai Rp. 250.000
Ayo sobat tunggu apalagi? Beli sekarang dengan harga promo dan dapatkan hadiah 30 pembeli pertama dan sesudah 30 pembeli pertama di www.blanja.com, klik disini untuk membeli.

Ditulis Oleh : Gusti Ardias Riantono ~ Mari Belajar

author-photo Kalian sedang membaca artikel tentang Bingung beli LG G4? Disini sob tempatnya! yang ditulis oleh Gusti Ardias Riantono. Kalian diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya juga ya :)




:: Salam ! ::

Don't forget, share and follow twitter Mari Belajar! :D

Post a Comment

Powered by Blogger.