Membuat atau Menambahkan Blockquote Pada Blog - Selamat malam sobat blogger, sehat semuanya? semoga sehat-sehat saja. Malam ini saya akan memberikan tutorial sederhana tentang penambahan Blockquote pada postingan blog. "Bukannya sudah quote sudah ada ya pada tools di blog?" memang sudah ada tapi agak kurang indah pemandangannya :p haha toh itu quote bukan blockquote :p. Siapa sih yang tidak tau blockquote? pasti yang pernah main-main dikaskus sudah tau dong :p hehe. Mungkin bagi yang belum tau bingung ya? seperti apa sih blockquote itu? ini nih ada di gambar dibawah ini :D

Contoh Blockquote pada Blog Rumah Cerdasku
Nah blockquote pada gambar diatas itu yang kotak berwarna abu-abu, untuk memisahkan tulisan-tulisan atau postingan yang menurut kalian perlu untuk diberi blockquote.

Inilah cara membuat blockquote tersebut:

Pada kalimat "TARUH POST ATAU ISI DISINI" kalian bisa merubahnya dengan isi yang telah kalian siapkan sebelumnya. Misal saya akan menaruh kalimat "Ini adalah contoh membuat BLOCKQUOTE HEHE".

Contoh langsung seperti dibawah ini:

Ini adalah contoh membuat BLOCKQUOTE HEHE


Bagaimana? tidak sulitkan? bagi yang belum mengerti bisa tanyakan pada kotak komentar :)
Sekian tutor yang sangat sederhana, semoga bermanfaat bagi kalian semua :)~

Ditulis Oleh : Gusti Ardias Riantono ~ Mari Belajar

author-photo Kalian sedang membaca artikel tentang Membuat atau Menambahkan Blockquote Pada Blog yang ditulis oleh Gusti Ardias Riantono. Kalian diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya juga ya :)




:: Salam ! ::

Don't forget, share and follow twitter Mari Belajar! :D

Post a Comment

Powered by Blogger.