Cara Menghapus History Search Box di Windows - Aloha sobat, lama tidak menulis artikel di blog ini. Karena saya memposting artikel di blog saya yang lainnya (www.gustiardias.tk). Oke, kalian pernah melakukan pencarian di kotak windows explorer? yang mana sih kotak pencarian itu? lihat gambar di bawah ini
Search box windows explorer
 Pasti kalian pernah mencari sesuatu di kotak tersebut bukan? walaupun jarang dilakukan hehe. Nah, bagaimana sih cara menghapus histori yang saya lingkari pada gambar diatas itu? sobat ada yang tau? bagi sobat yang belum tau mari ikuti langkah yang saya berikan.
  1. Buka menu Run lalu ketik regedit
    Regedit
  2. Kemudian cari "HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\WordWheelQuery"
  3. Registery Editor
  4. Hapus folder WordWheelQuery
    Hapus WordWheelQuery
  5. Selesai
Silahkan dicoba dan buktikanlah sendiri hehe. Baiklah, itulah Cara Menghapus History Search Box di Windows semoga bermanfaat bagi pembaca blog ini.
Terimakasih~ 

Ditulis Oleh : Gusti Ardias Riantono ~ Mari Belajar

author-photo Kalian sedang membaca artikel tentang Cara Menghapus History Search Box di Windows yang ditulis oleh Gusti Ardias Riantono. Kalian diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya juga ya :)




:: Salam ! ::

Don't forget, share and follow twitter Mari Belajar! :D

Post a Comment

Powered by Blogger.