Layanan WhatsApp Gratis Selamanya - Selamat siang sobat, apa kabar? seminggu saya dirawat dirumah sakit dan sekarang sudah pulang. Senang sekali rasanya bebas tanpa selang-selang yang mengganggu tidur. Cukup intermezzonya, Btw Kalian sudah tau jika aplikasi WhatsApp tidak ada tanggal kadaluarsa? Belum tau? Berikut beritanya

Info yang ditulis di blog.whatsapp.com "Kami ingin mengumumkan bahwa WhatsApp tidak akan lagi mengenakan biaya berlangganan. Banyak pengguna WhatsApp yang tidak memiliki nomor kartu debit atau kredit dan mereka khawatir akan kehilangan akses ke teman-teman dan keluarga mereka setelah satu tahun pertama. Jadi, dalam beberapa minggu ke depan, kami akan menghapus biaya dari beberapa versi berbeda aplikasi kami dan WhatsApp tidak akan lagi mengenakan biaya untuk layanan kami."

Kalian bisa cek di aplikasi WhatsApp kalian, Setelan -> Akun -> Info Pembayaran -> Tanggal Kadaluarsa.
Walaupun sudah tidak ada tanggal kadaluarsa, WhatsApp tidak menyisipkan iklan pihak ketiga di aplikasinya. Masih konsisten ya sobat, Aplikasi chat terbaik saat ini :)

Ditulis Oleh : Gusti Ardias Riantono ~ Mari Belajar

author-photo Kalian sedang membaca artikel tentang Layanan WhatsApp Gratis Selamanya yang ditulis oleh Gusti Ardias Riantono. Kalian diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya juga ya :)




:: Salam ! ::

Don't forget, share and follow twitter Mari Belajar! :D

Post a Comment

Powered by Blogger.