Materi dan Soal UTS Interpersonal Skill Bu Linda Islami - Mari Belajar - Belajar dimana saja dan kapan saja.
Terbaru
Loading...

Rabu, 22 Mei 2013

Materi dan Soal UTS Interpersonal Skill Bu Linda Islami


Linda Islami Dosen dan PR Manager Universitas Budi Luhur. Sebagian Dari Materi Ibu Linda Islami tidak berbasis teori, namun interaksi langsung dari mahasiswa mahasiwa, artinya mahasiswa lebih banyak diberikan share dan mendapatkan ilmu dari interaksi tersebut.
Ternyata bu Linda hanya memiliki akun facebook fans page, keren juga sudah memiliki sekitar 1800 orang, Ini kalo mau gabung Public Speaking with Linda Islami ga tau deh yang asli namanya apa kalo facebook aslinya atau mau ke twitternya Linda Islami


Soal UTS dari Bu Linda Islami seperti ini

1. Menurut Kurt Singer Manusia Mempunyai 3 Kecakapan dasar (basic skill) seperti ketrampilan negosisasi, ketrampilan mengelola konflik, ketrampilan pluralisme. Bagaimana cara anda untuk meningkatkan kecakapan dasar tersebut ? Jelaskan !

2. Komunikasi Antar Manusia dapat dilakukan secara non verbal. Jelaskan menurut anda kelebihan dan kekurangan dari komunikasi non verbal tersebut ? Jelaskan !

3. Jelaskan teori komunikasi dari Schram, Duncan dan De Vito ? Apakah menurut anda teori teori tersebut bisa efektif dalam kehidupan bermasyarakat ? Jelaskan !

4. Jelaskan bentuk bentuk Interaksi sosial yang dapat mengakrabkan hubungan antar manusia (Assosiatif) dan yang dapat merenggangkan hubungan manusia (Desosiatif) kaitkan dengan Human Relation. Jelaskan !

5. Dalam berorganisasi kita sering kali mengalami Disosiasi (gangguan) yang dapat menimbulkan konflik. bagaimana cara anda mengasah kecakapan mengelola konflik sehingga hubungan dapat berjalan harmonis. Jelaskan !


Jika mau download  materi Bu Linda ada disini - Download

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Selamat datang di blog Mari Belajar.
Ayo bagikan kebaikan dengan membagikan artikel yang bermanfaat di blog Mari Belajar ke sosial media kalian.
Jangan lupa untuk like dan follow sosial media Mari Belajar untuk mendapatkan materi belajar terbaru setiap harinya.
Tutup